selamat datang CUPLIS5758

Rabu, 17 April 2013

Aku Ada ( Feat Arina Mocca )



     lirik lagu
     
    

Dewi Lestari
    Aku Ada ( Feat Arina Mocca )

    "...Dengarkah kamu? Aku ada. Aku masih ada. Aku selalu ada. Rasakan aku, sebut namaku seperti mantra yang meruncing menuju satu titik untuk kemudian melebur, meluber, dan melebar. Rasakan perasaanku yang bergerak bersama alam untuk menyapamu."
   
Melukiskanmu saat senja

    Memanggil namamu ke ujung dunia

    Tiada yang lebih pilu

    Tiada yang menjawabku selain hatiku

    Dan ombak berderu

 Di pantai ini kau slalu sendiri

    Tak ada jejakku di sisimu

    Namun saat ku tiba

    Suaraku memanggilmu akulah lautan

    Ke mana kau s'lalu pulang



   Jingga di bahuku

    Malam di depanku

    Dan bulan siaga sinari langkahku

    Ku terus berjalan

    Ku terus melangkah

    Kuingin kutahu engkau ada



    Memandangimu saat senja

    Berjalan di batas dua dunia

    Tiada yang lebih indah

    Tiada yang lebih rindu

    Selain hatiku

    Andai engkau tahu



    Di pantai itu kau tampak sendiri

    Tak ada jejakku di sisimu

    Namun saat kau rasa

    Pasir yang kau pijak pergi akulah lautan

    Memeluk pantaimu erat



    Jingga di bahumu

    Malam di depanmu

    Dan bulan siaga sinari langkahmu

    Teruslah berjalan

    Teruslah melangkah

    Ku tahu kau tahu aku ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar