selamat datang CUPLIS5758

Senin, 18 Maret 2013



  bahtera langit


Bagaimana aku bisa menyeberangi LAUTAN jika aku tak memulai membuat bahtera dari laut menuju goresan pelangi langit.
Bahkan ILMU berenang berbekal terbang pun tak kumiliki,
dan ketika aku berfikir maju mencari KAYU HARAPAN kering kuat kokoh 
kurangkai penuh kasih,doa,tangis,tawa,peluh,kesah, serta keputusasaan. 
tp sayang belum sempat kayu itu menjadi multi fungsi,,
ak meminjamnya untuk memadamkan kobaran NAFSUku yang seperti api,.. 
sia-sia saja… kayu harapan itu adalah makanan kegemaran yang memakmurkan kehidupannya.
Jalanku telah sesat kemana lagi mencari SANG HYANG WIDHI
aku manusia biasa bergerak sesuai segumpal merah daging dada "hati" menginginkannya
bukan pula SUFI berperilaku tak biasa tp luar biasa kearah munkar kemudian bertobat.,.,
hemmm aku sudah mulai bosan dengan buih’’ dosa,laknat,kutukan,siksaan-MU
YA GHOFFURU,,. Ampunkanlah,leburkanlah,letuskanlah,matikankah gunung” khilaf,lalai,lupa serta dosaku
astagfirullah robbal barroya astagfirullah minall qathoya,.,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar