selamat datang CUPLIS5758

Senin, 11 Februari 2013

Menjadi Diri Sendiri

Hal yang pertama yang kebanyakan dilupakan oleh oleh orang lain adalah Bangga untuk menjadi diri sendiri dengan segala kekurangan,kegilaan,cacat kita sendiri!!
jika kita percaya cacat itulah yang membuat kita berbeda dari orang lain, menjadikan dorongan untuk berbuat yang lebih baik dari orang lain, menjadikan kita lebih tinggi dari orang lain,.,.

Akan tetapi kecenderungan kita lebih banyak mengata,mengeluh ""kok aku seperti ini yacghh,aku kok miskin yaghh,kokk aku cacat yaghh, kok aku gakk sempurna yaghh,aku kok g ganteng yagh,kok g cantik yacgh,kok aku lebih banyak kekurangan yaghh daripada orang itu TUHAN tidak adil Tuhan egois"" itu kan yang sering kita katakan Hayooooooo ngaku!!!! capekk decghh, Bersyukurlah kawann kita lbih sempurna daripda yang digambar itu kann,., heeeeee,.,.,.,,.2013x
Bagi mereka yang bijak suatu saat tidak ada sesuatu yang TUHAN ciptakan sia-sia, semua ada hikmahnya,.,
dihari esok yang akan datang kita baru akan menemukan jawaban setiap kekurangan kepahitan yang hari ini kita cicipi menjadi kenang-kenangan yang mengharukan dan membanggakan,.,oouhh ternyata ini thoo rencana TUHAN,kalian pasti akan menyesal karena dahulu dahulu tak bersyukur,selalu mengeluh,.
so mari kita sama-sama belajar menjadi diri sendiri,yakinlah tidak ada sesuatu yang tidak mungkin ("THE IS NOT IMPOSIBLE IN THIS WORLD and NO ONE IS BODY PERFECT")
sudahlah biarkan mereka menghina kita yang penting kita bangga dengan diri sendiri kita bersemangat untuk menjadi sempurna...
-->

Yo uwis ben saiki dadi kembang kocapan                           
    Ning ati ora bakal loro ati                                                                                 
Yo uwis ben saiki akeh konco podo ngino
     Ning ati ora bakal nelongso                                                          
 Kamu tahu tentang kupu-kupu jangan kamu kira ia lahir dari sebuah bayi yang mungil nan lucu tetapi ternyata takdirnya sebelum ia menjadi terbang dan seindah sekarang proses metamorfosisnya juga tidak gampang,, awalnya ia adalah seekor ulat yang menjijikkan bila kita memandangnya kemudian ia berpuasa menahan jerih payah berhari" dalam ruang yang sempit tanpa ia melihat indahnya matahari pagi,.,
dan endingnya sekarang ia terlahir sebagai hewan paling istimewa.,.,,., Mudah''an kita bisa menjadi seperti kupu yang akan berguna bagi orang'' disekitar kita bukan sebagai benalu kehidupan.. aminnnnn,.,.

terima kasih,selamat membaca dan mohon kritik,saran,uneg" atau apapun dalam bentuk file apapun bisa dikirim di pos comment ato lewat email jefry.gemilang@gmail.com.



                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar