selamat datang CUPLIS5758

Rabu, 19 Juni 2013

unek-unek di puri

Kadang saya selalu berfikir aku lelah hidup.,., bosen dengan hidup serba kemrungsung.
setiap pagi hingga menjelang sore,tetapi mu bagaimana lagi,hidup ini titah dan takdirnya mungkin kerakusanku membutakan segalanya, hingga suatu ketika ketika aku pulang bekerja, aku mencoba mengolor-olor waktu melewati simpang lima pati trs ke arah barat lurus sampai di tugu puri aku mengambil arah kiri menuju Arah JOYO KUSUMO STADION pati, tepat sebelum perempatan dan lampu BANGJO, tertampak beberapa orang penuh keluh, peluh kesah dan senyuman menyambutku kuberi mereka uang receh ala kadarnya.,,,

aku berfikir membenarkan dan mempemalukan diriku-sendiri, TUHAN telah menjawab semuanya dengan 1 potong gambar laki'' muda dengan tongkat dan 2 kaki palsu berjalan kearahku.
aku menjawab didalam hati "AKU BENER'' TAK TAU DIUNTUNG"
aku cukup sempurna dibanding mereka'' tetapi aku merasakannya.
maaf gusti..,...,.,.,.,.,.,.,.,. pikirku.

HIDUP MENJALANI TITAH''NYA.,.,.,..,.,.,., berSABAR adalah jalan SATU''nya bila ingin bahagia.
HIDUP PAHIT,GETIR,SENANG,SUSAH,BAHAGIA, TERSANDUNG,PUTUS ASA,SAKIT,MAKAN,MINUM,LAHIR,NIKAH BAHKAN MATI PUN ADALAH TITAH''NYA.

kita hanya menjalankan saja peran'' itu sebaik'' mungkin kabeh wis tinakdir.


PATI ,19 juni 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar